Not Found

The requested URL index.php was not found on this server.


Apache/2.2.22 (Linux) Server at Port 80
HTTP/1.1 200 OK Date: Sun, 01 Aug 2021 09:31:48 GMT Server: Apache/2.4.6 (CentOS) OpenSSL/1.0.2k-fips PHP/5.4.16 X-Powered-By: PHP/5.4.16 Content-Length: 218 Connection: close Content-Type: text/html; charset=UTF-8 404 Not Found

Not Found

The requested URL index.php was not found on this server.


Apache/2.2.22 (Linux) Server at Port 80
Xiaomi Redmi Snapdragon 855 Flagship Akan Mendukung Android Q - SDETECTIVES

Xiaomi Redmi Snapdragon 855 Flagship Akan Mendukung Android Q

Sesuai ekspetasi, perusahaan pemilik OS Android yaitu Google telah memamerkan Android 10 Q secara cukup luas pada konferensi pengembang I / O terakhir. Tentunya, event ini dilengkapi dengan pengumuman tentang ketersediaan versi beta dari OS ini agar bisa secepatnya dikembangkan oleh para developer. Seperti yang banyak orang sadari, peluncuran versi beta tersebut mencakup 21 perangkat dari 13 merek yang berbeda, sangat berbeda dari masa lalu yang hanya mengeluarkan peluncuran perdana selama sebulan hanya untuk Google Pixel dan Nexus.

Android q beta xiaomi
Android q beta xiaomi

Xiaomi Mi 9 dan Mi Mix 3 5G termasuk dalam gelombang pertama perangkat yang memenuhi syarat untuk mencoba Android Q Beta. Dan, jika GM Redmi (Lu Weibing) bisa dipercayai, maka hal ini akan menjadi unggulan Redmi yang ditunggu-tunggu begitu diluncurkan. Ini berarti bahwa Redmi dapat langsung memasukkan gigi mereka ke dalam cabang beta MIUI berbasis Android Q, jika mereka menginginkannya.

Meski demikian, perlu dicatat bahwa Android Q Beta ROM yang ada pada Mi 9 maupun Mi Mix 3 5G diketahui masih membawa cukup banyak celah atau masalah. Kami rasa hal yang sama juga akan berlaku untuk series Redmi. Tetapi itu semua merupakan hal yang wajar terjadi pada software Beta, apalagi mengingat kecepatan adopsi Android saat ini yang masih sangat mengesankan. Kami jelas melihat Project Treble Google akhirnya terbayar dengan peluncuran ini. Dalam hal ini, tentunya Xiaomi bukan satu-satunya yang diuntungkan dari penerapan module desain OS baru pada Custom ROM besutannya . Perangkat Flagship Huawei dan Honor juga mengharapkan Android Q versi EMIU bisa diselesaikan tidak lama setelah pengumuman peluncuran versi Beta ini.

Fitur dan keunggulan Redmi Flagship sendiri masih menjadi misteri. Sejauh ini, rumor yang beredar mengatakan bahwa Redmi Flagship ini akan mengusung chipshet seperti Snapdragon 855, RAM 8GB, penyimpanan 128GB, layar FullHD + 6,39 inci, kamera utama 48MP (mungkin diadopsi dari Xiaomi Redmi Note 7 Pro) dan modul selfie periskop.

Sumber : GSMArena

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *